[REVIEW] Sensasi Menakjubkan dari Rangkaian Body Care Scarlett Whitening

Januari 03, 2021

Saatnya review produk nih! Kali ini saya akan me-review suatu produk yang cukup tenar sekali di kalangan influencer. Semuanya tahu dong tentang Scarlett Whitening? Ya, pastinya. Siapa sih yang tidak tahu dengan produk ini? Hampir muncul di beranda media sosial mana pun. Banyak orang  menyukai produk ini hingga membuat saya penasaran akan kebenarannya. Itulah alasan saya untuk menceritakan pengalaman saya menggunakan Scarlett Whitening dan jatuh cinta teramat sekali.


   


Scarlett Whitening merupakan brand yang berfokus pada body care. Rangkaian body care Scarlett Whitening terdiri dari tiga jenis, yaitu body scurb, shower scrub, dan body lotion. Setiap jenisnya memiliki varian yang berbeda-beda. Namun, produk yang saya plih adalah body scurb varian romansa, shower scrub varian pomegrante, dan body lotion varian freshy. Bagaimana kemasan, aroma, dan kandungan ketiga produk tersebut akan saya jelaskan satu per satu. Tidak lupa juga saya akan menjelaskan bagaimana cara pemakaian dari ketiga produk tersebut. Jadi, tolong jangan lewatkan karena akan banyak penjelasan dan pengalaman saya selama menggunakan produk ini!


1. Body Scrub Scarlett Whitening

Body scrub Scarlett Whitening varian romansa ini memiliki bentuk kemasan tabung bulat pendek dengan tutup memutar. Setelah membuka tutup kemasan, scrub masih terlindungi dengan adanya segel pelindungnya sehingga isinya terlindungi dengan sempurna. Kemasan body scrub Scarlett Whitening varian romansa didominasi dengan warna pink dan putih. Kemesan ditempeli stiker motif bunga anti air membuat kemasan ini terlihat lebih cantik, tetapi tetap aman disimpan di kamar mandi. Cara pemakaia dan kandungan terlihat jelas pada kemasan.


Body scrub Scarlett Whitening varian romansa memiliki warna putih. Buliran scrub-nya pun halus sehingga tidak terasa sakit saat digunakannya. Secara keseluruhan tekstur ini tebilang kental sehingga saat dibawa kemana pun tidak akan tumpah atau slippery. Itulah yang membuat saya suka dengan produk ini. Ketika pertama kali menggunakan produk ini, saya sangat terkesan dengan aromanya yang begitu harum. Keharuman scrub ini begitu soft dan calm. Keunggulan lainnya adalah keharuman yang begitu tahan lama di kulit.

Cara Pemakaian: body scrub dapat digunakan 2-3 kali dalam seminggu. Ambil secukupnya saja lalu gunakan ke seluruh tubuh. Diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu, gosok secara perlahan kemudian bilas dengan air. 


2. Shower scrub Scarlett Whitening

Shower scrub Scarlett Whitening varian pomegranate memiliki bentuk botol dengan berat bersih 300ml. Saat pertama kali saya membeli produk ini, saya merasa aman karena kemasan dari produk ini berbahan plastik dan tutup botol berbentuk flip sehingga produk ini mudah untuk dibawa kemana-mana, terutama yang hobi berpergian seperti saya ini. 



Shower scrub varian pomegranate ini memiliki warna ungu dengan buliran berwarna-warni sehingga membuat produk ini sangat cantik. Teksturnya yang kental juga membuat pemakaiannya terasa lebih awet loh. Oh iya ketika menuangakan isinya dan mengusap dengan air secukupnya, busa yang dihasilkan dari sabun ini pun cukup banyak. Sesuai dengan namanya, shower  scrub ini memiliki scrub dalam bentuk buliran wana-warni di dalamnya. Buliran tersebut berfungsi untuk membersihkan kulit. Selain itu, tekstur buliran terasa halus ketika diaplikasikan ke kulit.

Urusanan keharuman, shower scrub Scarlett Whitening juaranya deh! Varian romansa ini memiliki wangi yang menenangkan. Pemilik hidung sensitif pasti suka dengan aromanya yang begitu soft.  Hal menakjubkan lainnya dari produk ini adalah wangi sabun ini yang menempel di kulit setelah saya menggunakannya. Jadi dapat disimpulkan bahwa produk ini tidak hanya sekedar memberikan keharuman, tetapi juga memaksimalkan saat membersihkan tubuh melalui teksturnya yang memiliki buliran scrub. Sumpaaaah, suka banget produk ini!

Cara pemakaian: Setelah membasahi tubuh, tuangkan shower scrub secukupnya ke telapak tangan. Cukup usapkan shower scrub ke seluruh tubuh lalu bilas dengan air.


3. Body lotion Scarlett Whitening


Body lotion Scarlett Whitening varian freshy ini memiliki warna kuning loh. Lucu deh! Kemasan body lotion ini memiliki bentuk botol seperti shower scrub sebelumnya. Kemasannya pun masih sama dengan bahan plastik dan berat bersih 300ml. Namun, ada perbedaan sedikit dari tutup botolnya yang berbentuk plump. Kemasan dengan bentuk seperti itu menjadi keunggulan karena memudahkan saya saat menggunakannya. Kemasan body lotion juga memperhatikan safety karena memiliki lock-unlock yang melindungi kemasan produk ini. Jadi, dibawa kemana pun akan tetap terlindungi.



Body lotion ini berwana kuning dengan tekstur kental dan halus. Saya paling suka dengan teksturnya yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Pokoknya ketika saya mengaplikasikan body lotion ini terasa nyaman. Apalagi efek brightening akan terlihat setelah penggunaannya. Ini body lotion wajib punya!!

Selain teksturnya yang nyaman, saya juga sangat suka dengan aromanya. Aroma body lotion varian freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear dan Freesia eau de Cologne. Suka banget!! Kalau gini, saya dibuat penasaran sama varian lainnya juga. Sepertinya saya harus membeli varian lainnya juga deh!

Cara pemakaian: Tekan plump secukupnya ke telapak tangan. Aplikasikan body lotion ke seluruh tubuh. Jangan lupa gunakan secara rutin di pagi dan malam hari yah!

Pengalaman saya selama menggunakan rangkaian body care Scarlett Whitening ini sungguh membuat takjub. Banyak hal yang saya dapatkan, mulai dari brighthening, kelembapan, dan keharuman.Tidak heran jika produk ini banyak yang suka, terutama saya. 



                                         before                                                                          after


Kok bisa gitu yah? Ternyata kandungan yang ada di setiap produknya ini mengutamakan dua hal yang menjadi kunci utama, yaitu GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang sangat baik bagi kulit kita. Selain kandungannya yang bagus, produk Scarlett Whitening juga sudah terdaftar di BPOM. Jadi, tidak perlu merasa khawatir lagi akan keabsahannya.

Keunggulan kandungan dan keabsahan produk ini tidaklah semahal apa yang orang lain bayangkan kok. Awalnya saya juga berpikir bahwa poduk ini mungkin akan menguras isi dompet. Namun, Scarlett Whitening mematahkan ungkapan ‘cantik itu harus mahal’ loh. Siapa sangka kalau produk ini hanya seharga Rp 75.000 per item.

Oh iya ada info tambahan lagi nih, buat yang berminat untuk memiliki seluruh rangkaian produk body care Scarlett Whitening ini bisa membeli paket hemat loh. Setiap pembelian paket hemat yang terdiri dari lima item harganya hanya Rp 300.000. Tidak lupa juga adanya box exlusive dan free gift loh. Semua produk bisa didapatkan dengan order melalui berbagai media sosial Scarlett Whitenig. Saya sendiri membeli melalui Shopee Scarlett Whitening: https://shopee.co.id/scarlett_whitening.

Bayangkan dong, semurah itu dan masih mau melewatkan produk sebagus Scarlett Whitening? Oh tidak bisa! Rangkaian body care favorit yang tidak hanya melembabkan, tetapi juga mencerahkan. Pasti semuanya setuju dong!!  :)

You Might Also Like

6 comments

  1. Informasi yang sangat bermanfaat bagi para wanita hehe

    BalasHapus
  2. Wow, postingan anda benar-benar informatif! Lanjutkan

    BalasHapus
  3. Wow, postingan Anda informatif sekali! Lanjutkan

    BalasHapus
  4. Wow, postingan Anda informatif sekali! Terima Kasih

    BalasHapus

Like us on Facebook