Alun-Alun Kota Bandung

Januari 16, 2015


Tempat ini menjadi topik utama di media sosial. Kali ini saya akan memberitahu suatu tempat terbaru dan terpopuler, yaitu Alun-Alun Kota Bandung. Kenapa? Apa yang menarik? Hari ini saya dan teman-teman baru saja datang ke alun-alun Kota Bandung. Jadi, di sini ada hal baru yang sangat menarik perhatiaan masyarakat. Walikota Bandung yang terkenal dengan inovasinya mengubah halaman depan masjid agung Bandung menjadi lapangan hijau. Lapangan hijau ini tepat berada di depan masjid agung Kota Bandung jadi bagi para pengunjung tidak perlu takut untuk berlama-lama di sini. karena selagi berlibur pengunjung juga bisa menyempatkan diri untuk beribadah. jadi, pengunjung tidak perlu merasa kesulitan mencari masjid ketika adzan shalat sudah tiba. hal lainnya yang membuat nyaman adalah suasana di sini. Tempat ini sangat tepat jadi tempat beristirahat setelah melakuan banyak kegiatan seharian penuh.



Lapangan ini dibuat dengan  sebagus mungkin dengan menggunakan rumput hijau sintetis. Bagi pengunjung dapat bersantai di lapangam. Makanya tidak sedikit pengunjung yang datang adalah keluarga.


Bukankah indah bersantai menikmati udara sembari melihat ke arah langit. Menenngkan pikiran sejenak sebelum kembali ke rutinitas yang sangat melelahkan. Karena tubuh kita bukanlah mesin yang selalu bergerak setiap jam. Disarankan bagi yang ingin mengunjungi tempat ini untuk membawa kamera. Jangan sampai melewatkan kegiatan sllfi bersama orang-orang tersayang. Perhatikan juga waktu kunjungan. Sore hari merupakan waktu yang tepat ke sini karena matahari tidak terlalu panas. Jangan lupa jagalah kebersihan di manapun kalian berada. Selamat menikmati suasana Alun-Alun Kota Bandung yang Baru!

You Might Also Like

0 komentar

Advertise

Blogger Perempuan

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe