Hello Garut

Oktober 10, 2012

Good morning Garut :**** engga nyangka bisa ke Kota Dodol. Ayooo nge-TRIP heeey...!! Sepertinya traveling bakal jadi hobi baru saya nih. Yaaaah keliling Indonesia merupakan target utama sebelum keliling dunia. Kenapa Indonesia? Indonesia memiliki banyak pulau, bahasa, dan budaya yang begitu banyak sekali. Oke perjalanan pertama di mulai dari Kota Garut. Mungkin selanjutnya bisa dimulai ke tempat yang lebih jauh lagi.


Kebetulan temen sekelas saya ada yang asli orang Garut. Jadi, alhamdulillah banget pas nyampe di Garut. Engga usah nyari penginapan ataupun makan di luar. Segalanya udah disiapin sama keluarga Inten-nama temen saya-. Bagaimana pun juga saya dan temen2 yang lainnya sangat amat berterima kasih atas respon yang diberikan keluarga Inten. Bahagia banget deh mainnya apa lagi dapat oleh 2 banyak ^^ tiga hari kita di Garut bukan berarti kita leha-leha a.k.a males2an. Kita ini dari Bandung bawa banyak tugas. Menyelam sambil minum air, itulah peribahasa yang cocok untuk kita. Setiap malam kita berkutat dengan tugas dan pagi harinya kita bermain, keliling kota Garut.  hari kedua, saya, inten, rini, dan rini sepakat pergi ke waterboom di cipanas. betapa takjubnya kitad iberikan pemandangan indah sepanjang jallan cipanas. betapa nikmatnya udara pegunungan.

gunung gede

 Oke, sebelum kita ke waterboom cipanas. kita berkeliling di pusat kota garut yaitu alun2 kota garut. kebetulan di hari itu sedang sibuk orang2 yang akan berangkat haji. begitu rameh dan meriah ^^ di alun2 ini ada pula masjid agung garut, dan gedung pendopo garut. pokoknya ini alun2 meriah bangetlah. iya ada yang dagang, bahkan ada delman domba loooh. selain terkenal dengan dodol garutnya, kota ini pun terkenal dengan domba garutnya. woooooow!!!!




gedung pendopo garut

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook