Kehidupan Anak Kos

Februari 05, 2012

Anak kos itu haruslah mandiri. Segala-galanya kudu dikerjain sendiri, kenapa? Karena anak kos itu jauh dari penjagaan orangtua. Bahkan inilah puncak kejayaan seorang anak untuk merasakan kebebasan. Tolong iya kebebasan ini bersifat positif loooh walapun ada juga akhirnya yang terjerumus di kebebasan yang neatif. Banyak fakta tentang kehidupn anak kos loooh.

1. Mie Instan
Ini dia fakta pertama, MIE INSTAN. Kebanyakan anak kos itu lebih sering makan mie instan ketimbang makan nasi. Bahkan makanan inilah yang sangat bersahabat ketika akhir bulan datan dan isi dompet yang sedang meniis. Harganya terjangkau, rasanya enak, dan mudah dibuat, itu adalah beberapa alas an mengapa makanan ini disegani para anak kos terutama maasiswa hahahaaa. Ada juga yang emang bener-bener niat seperti membeli mie satu kardus untuk jatah satu bulan. Namun, kenyataanya mie instan ini merupakan makanan yang tidak boleh sering-sering dimakan. Alangkah baik pula jika tidak dmakan. Bahan pengawet yang terkandung dalam mie instan ini sangat berbahaya. Emang efeknya tidak langsung hanya saja ketika tua nanti berbagai penyakit akan mampir ke badan kita. Jadi, diharapkan  jangan terlalu sering makan mie iya.

2. Begadang
Ini nih kegiatan anak kos yang sering dilakukan. Karena banyaknya tugas uan menumpuk anak kos sering sekali begadang. Tetapi bukan hanya karena tugas yang numpk loooh kesringan mahasiswa yang ngekos itu suka sekali mengerjakan tugas dengan sistem kebut semalam. Tugas yang diberikan dalam janka waktu satu minggu baru dikerjain malam sebelum hari deadine-nya  sehingga mahasiswa mau tidak mau harus begadan. Nah, begadang ini sangat bahaya loooh kalau sering dilakukan. 

3. Coffe Addict
Kopi merupakan saabat setia ketika anak kos mulai begadang. Tugas yang tak kunjung selesai memaksa mata harus bekerja dengan maksimal. Kunci untuk menyelesaikan permasalahan itu adalah jeng…jeng…. KOPI.

4.  Mager (Males Gerak)
Libur, bukan hanya perkuliahan yang libur. Tubuh pun minta libur. Iya, saat libur badan terasa males sekali untuk bererak. Males mandi, makan, bahkan keluar dari kamar kos juga males.
Itulah fakta-fakta yang saya ketahuia. Tenang aja engga semua anak kos seperti itu ini berdasarkan pengalam saya dan beberapa temen-temen saya. Bahkan anak kos yang tidak menganut keempat fakta tersebut pun ada. Jadi, take it easy guys!!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook