Museum Konfrensi Asia Afrika, Bandung

November 27, 2012

bingung mau jalan2 kemana? atau bosen jalan2 ke mall terus?? tenang guysss....!! gw punya tempat yg recomended bangetlah. penasaran?? hayooo penasaran aja atau penasaran banget??*eyaaaah korban sinetron alay*oke woles aja guys, berhubung gw ini anak rantau yg menetap sementara di kota orang(read: Bandung). gw bakal kasih tahu tempat liburan yg engga akan ngebosenin malah bikin kalian pinter deh, jamin deeeeh!! jadi, lebaran lo pada engga akan dafuk deeeeh hahahaa. tempat yg recomended banget, yaitu Museum Konferensi Asia Afrika. EITS!!!! jangan judge museum itu tempatbasi. tentunya lo semua tahu dong Indonesia ini kaya akan budaya, sejarah, dan segalanya deh. masa kita sbg bangsa Indonesia engga akan peduli dgn sejarah negaranya. pleaseee guys, we'are the young generation!!!! oke, check this out!!!sayang banget gw engga membidik gedung depan museumnya nih. tapi engga usah khatir nih ada plangnya hahaa...




let's go!!! saatnya kita untuk  menjelajahi sejarah Indonesiaku tercinta :** nah pertama kali kita masuk ke dalam museum terlebih dahulu untuk mengisi daftar pengunjung looh. setelah itu kita disuguhi patung Soekarno bersama perwakilan beberapa negara sepertinya sedang mengadakan rapat deh.















You Might Also Like

0 komentar

Advertise

Blogger Perempuan

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe