Olahraga Pagi di Car Fre Day Bandung

Februari 08, 2015

Siapa sih yang engga suka main ke Bandung. Semua pasti suka apalagi yang berasal dari kawasan dataran rendah (re: dunia pantai). Bandung ini kota yang berada di dataran tinggi makanya engga heran kalau cuaca di sini sejuk banget apalagi air di sini brrr....!! Dijamin engga bisa mandi pagi deh di sini mah.Nyeduh sirup juga kayanya bisa pake air Bandung saking dinginnya.


Cuaca mungkin jadi alasan utama tapi ada banyak alasan lain yang menjadikan Bandung kota wisata di Jawa Barat. banyak hal menarik yang ada di bandung belum lagi beberapa inovasi yang dilakukan oleh bapak walikotanya yang baru. Bukan program kerja bapak walikota yang akan saya paparkan karena itu bukan keahlian saya juga sih. Dah aku mah apa atuh....

Hal menarik yang ada di sini yaitu Car Free day yang dilaksanakan setiap Minggu pukul 6-11 pagi di Dago tepatnya Jl. Ir. H. Juanda, bandung. Jadi di event ini kendaran bahan bakar dilarang keras untuk masuk kawasann ini yah namanya juga Car Fre Day. Tapi gue herannya ini namanya Car Free Day berartikan hari bebas mobil lalu kenapa motor dilarang lewat? kalau motor dilarang masuk harusnya Car and Motorcycle Free Day, iyakan? Ah abaikan sajalah engga penting ini. Makanya mendingan berhenti baca, ayo hentikan sekarang juga kalau keterusan nanti susah lanjut loh, mau? Okey deh karena kalian maksa kita ceritakan deh.

CFD hari itu, sedang ramai sekali. Awalnya, sedikit kaget melihat adanya hantu-hantu yang berkeliaran di pagi hari. Kiranya itu hantu habis ronda malamkan yah. Tenyata hantu-hantu itu merupakan penampilan dari salah satu komunita teater. Memang sih di CFD bukan hanya ingin olahraga saja tapi banyak juga komunitas yang datang dan kumpul ke sini.


Nah selain komunitas teater yang baru saja saya kasih tahu, nah ada lagi. Sebuah permainan yang tidka saya kenal sebelumnya tapi banyka peminatnya. Tidak ada penjelasan mengenai permainan itu. Permainan yang melibatkan dua orang itu sepertinya butuh banyak knsentrasi deh. Soalnya pemainnya terlalu serius berpikir. HAHAHA.


Di sini juga ada komunitas yang menggalang dana. Entah untuh sosial atau apapun. Seperti halnya gambar yang di atas. Anak-anak dan ibu-ibu melakukan flashmob di CFD. Sedikit memikat hati sih soalnya gerekan yang mereka lakukan begitu menarik. Aaaah senang sekali rasanya menghabiskan weekend di tempat yang menyenangkan juga seperti CFD ini.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook