Welcome 2016

Januari 01, 2016

Parah bangetlah, engga berasa udah sampai 2016. Dulu yang kabarnya kata suku (ga sebut merek), dunia akan berakhir hingga tahun 2012. Sampai-sampai film 2012 udah dibuat. Siapa yang tahu tentang dunia selain Tuhan? Bersyukur bisa ketemu 2016 yang masih dirahasiakan setiap harinya, hingga detiknya. Selamat tinggal masa lalu dan selamat datang 2016. We're ready!!! Btw, tahun baru tuh pasti engga akan jauh2 dengan resolusi. Yaaah resolusi yang tercapai, yang akan dicapai, hingga yang tidak tercapai(kasihan). Buat saya pribadi sih singkat ajalah. Untuk resolusi tahun 2016 ini, saya ingin semuanya lebih baik lagi. Resolusi yang belum tercapai tahun sebelumnya, semoga tercapai di tahun ini. Udah gitu aja.

Nah pembahasan untuk sekarang itu, hal-hal unik yang terjadi ketika pergantian tahun. Biar rada pinter dikitlah cari hal2 unik. Tapi kalau biasa bahkan sangat biasa, maafin aja yah. Maklum, namanya juga pemula siiiih. Yuk mulai!
1. Salah tulis tahun dari 2015 ke 2016
Setahun itu bukanlah waktu yang sibgkat bagi seseorang. Apalagi yg sedang menalani hubungan(Apa sih? Keluar dari topik nih). Nah karna lamanya setahun itu orang-orang belum terbiasa menulis tahun yg baru. Coba aja pasti ada beberapa dari kalian(ingat beberapa yah, bukan semuanua) menulis tahun 2015 padahal harusnya 2016. Memang sulit untuk melupakan masa lalu, tp kita harus move on girls!

2. Resolusi
Tahun baru berarti resolusi baru. Banyak orang yang mencatat resolusi2 yang akan dicapai di tahun baru. Mulai dari kesehatan, karir, hingga asmara. Tapi tidak banyak juga yang membuat resolusi sekedar dibuat. Karena tahun baru itu trendnya bikin resolusi apa salahnya ikutin trens. Tercapai atau engga gimana niat, usaha, dan ridho tuhan. Ampuuuuuuun!

3. Libur panjang
Tahun baru berdekatan dengan natal, tandanya bahwa libur panjang sudah dimulai. Sana dan sini pasti penuh kendaraan dengan tujuan yang sama, yaitu meyerang tempat wisata. Apalagi kawasan Puncak dam Bandung. Dua tempat yang mainstream untuk melakukan liburan. Macet panjang oun tidak masalah yang penting liburan. Sadar atau tidak sadar libur panjang pun tidak sekedar panjang belaka. Karena nyatanya bahwa liburan dilaksanakan selama setahun yaitu dari 2015 hingga 2016. Amazing!!!

4. Kegalauan para jomblo
Semakin bertambahnya tahun semakin menyulitkan para jomblo. Kenapa? Pasangan yang tak kunjung datang pun meresahkan kaumnya. Belum lagi tekanan kanan dan kiri yang selalu datang. Bukan hanya itu bergantinya tahun menandakan bertambahnya umur seseorang. Jomblo yang kelewat batas umurnya pun semakin risau. Hibgga resolusi mendapatkan pasangan menjadi yang paling utama bagi yg kepepet.

Pokoknya mah, selamat tahun baru 2016. Semoga selalu ada yang baru bagi kita semua. Yang jomblo cepat dapat pasangan dan yang psangan ..... (Isi sendiri ajalah).

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook