Berkeliling di Braga

Januari 03, 2013

Minggu, 9 Desember 2012, niatnya bakal CFD-an eh malah kesiangan. Jadwal CFD aslinya sih jm 6-10, sedangkan kami aja datang ke venue sekitar jam 9.30. Nah loh? Kumahaa eta? Jadilah hari itu yg ter-absurd bets hahaa kenapa? Oke let me tell you, guys!! Kami memang berniat untuk hunting foto di CFD, Jl. Ir H. Juanda atau biasa disebut Dago, Bandung. Tapi apa daya, CFDnya malah keburu selesai duluan. Kami tetep jaalan sambil ngomongin rencana selanjutnya kemana -_- duduk di atas rumput hijau nan indah dan terbasuh embun. Kami pun dpt pencerahan*gambar lampu terang ditas kepala*MCd BIP. Yeaaaaah akhirnya kita ke sana. Makan pagi sekaligus makan siang. Kami pun menjadi fakir WiFi di MCd. Mantap bgtlah modal tab2 download segala aplikasi. LUAR BIASA. Tik tok..... Wktu menunjukan jam 12. Selanjutnya kami sudah menentukan kemana tujuan selanjutnya*jeng jeng jeng*BRAGA STREET.

lukisan seniman Braga

Hanya sekedar informasi iya, di sepanjang jalan Braga ini hapir dipenuhi lukisan-lukisan. banyaknya galeri lukisan di sepanjang jalan Braga mata dimanjakan dengan keindahan warna gambar lukisan tersebut.


anak-anak berlarian di gang

warga sekitar Braga yang saling berbincang

Pemulung sampah
Hapeeek bgtlah selama kita jalan menuju Braga, banyak orang alay yg iseng+usil ey. Apalagi wktu kami take a photo --" nah di sini ada pengalaman unik, pas saya lagi pose asik eh ada bpa2 ngikut foto saya. Saya udah bilang engga mau kan bahkan saya mogok pose. Eh kata si bapaknya engga apapa. Yasudahlah. Tpi beberapa menit kemudian si bapa minta izin ke saya , "neng, foto yg ini bapak simpan iya buat koleksi fotografi"*jedaaaaaaaar*foto saya -_- khawatir ey hahahaa

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook