Keajaiban Snail Truecica Miracle Toner Some By Mi

Juni 12, 2020


Waktunya review skincare wankawan!!! Review kedua kali ini saya akan membahas tentang sebuah produk yang ketenaran sudah diketahui banyak orang. Produk yang berasal dari negeri ginseng ini sudah banyak di-review oleh beberapa orang. Begitupun saya yang akan membahas produk ini karena sangat worth it sekali. Korea memang sangat terkenal dengan produk skincare yang memiliki kandungan alam. Beberapa produk lainnya sudah terkenal di berbagai negara, terutama di Indonesia. Kalian tentu masih ingat tentang tren aloe vera gel yang beberapa waktu lalu sempat viral. Korea memang tidak main-main untuk membuat sebuah produk. Apalagi didukung dengan wajah-wajah tampan dan cantik warganya.

Nah kali ini saya akan membahas satu produk dari korea, yaitu Some By Mi. Ah kalian pasti tahu itu. Terlalu banyak review-nya, kalian mungkin akan melewatkan review saya ini. Jangan! Satu atau dua review saja tidak cukup untuk mengetahui keunggulan atau kelemahan sebuah produk. Kalian harus melakukan banyak rise untuk mencari tahu keunggulan dan kelemahan produk tersebut. Jadi, tetap di sini dan tetap baca sampai akhir yah. Ini adalah pengalaman saya selama menggunakan produk ini.


Produk Some By Mi yang saya bahas kali ini adalah Snail Truecica Miracle Repair Toner.  Sebenaranya Snail Truecica ini merupakan produk baru, tetapi tidak terlalu baru sekali. Berbeda dengan produk pertamanya, AHA BHA 30 Days Miracle Toner yang mengutamakan repairing acne, Snail Truecica ini fokus pada repairing tekstur kulit. Karena memiliki fungsi yang berbeda, kandungannya juga berbeda. Sesuai dengan namanya,  Snail Truecica memiliki kandungan lendir siput. Nah kan kurang alam apa coba produk korea. Lendir siput aja dijadikan kandungan skincare, tapi kok lendir siput dijadikan kandungan skincare. Kenapa harus lendir siput? Apa manfaat dari lendir siput? Apa cocok dengan semua kulit? Belum terbayang gimana lendir siput jadi kandungan skincare? Yuk kita mengenal lebih jauh tentang binatang kecil ini.

Berdasarkan artikel yang saya baca dari tirto.id bahwa menurut artikel tersebut:
Ilmuan Korea Selatan melalui penelitian yang mereka lakukan berhasil menemukan bahwa filtrat sekresi siput dapat menghidrasi kulit, meningkatkan kekenyalan, dan memperbaiki hiperpegmentasi.  Selain itu, ia juga mengandung sifat antimikroba yang dapat merawat kulit berjerawat dan beberapa jenis rosacea. Berikut adalah di antaranya dilansir dari laman Kalbe Store: melembabkan kulit, mengurangi jerawat Jerawat diderita oleh banyak orang, membantu mengatasi keriput, dan memudarkan bekas luka/jerawat. Baca selengkapnya di artikel "Manfaat Lendir Siput Bagi Kulit: Kurangi Jerawat, Atasi Keriput", https://tirto.id/evSuIntinya bahwa lendir siput memang sangat bermanfaat bagi kesehatan, satu di antaranya adalah kecantikan. Kaum hawa jelas sangat mendambakan wajah cantik dan halus.Bersyukurlah banyaknya penelitian yang telah dilakukan mampu memberikan formula baik untuk sebuah produk kecantikan.

Banyaknya manfaat yang telah dijelaskan di atas membuat saya untuk mencoba merasakan manfaat tersebut. Kebetulan wajah saya sedang memiliki banyak merawat dan bekas jerawat yang begitu banyak. Bahkan di area pipi saya ada lubang-lubang kecil. Memang tidak banya, tapi sangat mengganggu. Setelah mencari tahu produk ini dari berabagi review, saya pun mencoba membeli produk ini. Ta-daaaa!!!

Produk ini sebenarnya memiliki berbagai jenis, mulai dari facial wash, toner, pelembab, dan serum. Namun, saya hanya mencoba dua jenis saja, yaitu toner dan serum. Itu pun saya tidak membelinya dalam satu waktu. Pertama saya membeli tonernya terlebih dahulu. Setelah satu bulan pemakaian, baru saya membeli serumnya. Baru setelah itu saya memakai rangkaian keduanya. Namun, saya akan membahas keajaiban dari Snail Truecica Miracle Repair Toner terlebih dahulu, kandungannya, klaimnya, pengalaman pemakaiannya, dan tempat pembeliannya. 

Kandungan Snail Truecica Miracle Repair Toner tertera jelas di bagian botol dan kotaknya. Berhubung skincare ini menggunakan bahasa Korea, saya tidak bisa menjelaskan apa saja kandungan di dalam produk ini secara detail. Saya hanya tahu bahwa produk ini memiliki kandungan lendir siput. Sudah dari awal saya jelaskan tentang kandungan lendir siput ini yah. Snail Truecica Miracle Repair Toner memiliki kandungan lendir siput hingga 90% atau 10.0000 ppm. Selain itu, toner ini memiliki ph yang rendah. Jadi, kalian yang ingin menggunakannya jangan terlalu khawatir karena ini sangat aman dan alami.

Klaim Snail Truecica Miracle Repair Toner berdasarkan di botolnya adalah black snail truecica complex will revitalize your skin. Dengan kata lain, produk ini menghidupkan kembali kulit wajah. Maksudnya? Produk ini akan memperbaiki kulit kusam atau permasalahan kulit wajah lainnya. berarti membuat kulit wajah yang sebelumnya bermasalah menjadi kulit yang lebih segar. Hingga pemakaian sat bulan saya benar-benar merasakan bahwa wajah terasa sangat segar. Bye bye wajah letih dan kusam.

Pemakaian Snail Truecica Miracle Repair Toner sama dengan toner lainnya. Saya menggunakan toner ini setelah mencuci muka. Cukup dua atau tiga plum saja di atas kapas lalu tempelkan pada wajah. Teksturnya tidak lengket seperti lendir siput. Toner ini justru memiliki tekstur cair seperti serum biasanya. Biasanya saya menggunakannya dua kali sehari sesuai dengan kegiatan mencuci muka, pagi dan malam. Pemakaian di minggu kedua sungguh terlihat perubahannya. Sesuai dengan klaimnya, wajah terasa lebih segar dan cerah. Tidak ada lagi wajah yang terlihat kusam atau tidak segar. Sungguh memulihkan kesegaran kulit wajah seperti terlahir kembali. Selain itu, hal yang saya sukai dari produk ini adalah pemakaian bisa mencapai tiga bulan loh.

Di mana bisa membelinya? Saya membeli produk ini secara online di Shopee (https://shopee.co.id/). Pembelian di platform ini sangat menguntungkan karena banyaknya free ongkir hehehe. Begitu banyak toko yang menjual produk ini menjadi perhatian khusus untuk calon pembeli. Saya memercayakan produk ini di satu toko yang telah memberikan pelayanan yang sangat memuaskan, mulai darai packaging-nya, responnya, dan kecepatan pengirimannya. Produk ini bisa kalian dapatkan di toko gyufishkshop atau bisa diakses melalui Kunjungi toko ini di Shopee! gyufishkshop: https://shopee.co.id/gyufishkshop?smtt=0.0.9 atau bisa cek ke instagramnya @bonbeauty.id

Begitulah cerita saya bersama Snail Truecica Miracle Repair Toner. Semoga kalian tidak lagi kebingungan untuk memkaainya atau tidak karena menurut saya ini patut dicoba loh. Selamat mencoba dan terima kasih sudah membaca review saya ini.

You Might Also Like

1 comments

  1. keseluruhan ulasannya bagus..
    Tapi sayang banget domain dan hostingnya masih lewat blogger, jadi blm bisa di monetasi.
    kalau mau domain hosting yg murah dan terpercaya coba lihat disini: https://panel.niagahoster.co.id/ref/324033?r=orderhost/hostconfig/26
    kalau udah dimonetasi kan bisa tambah semangat nge-blognya hehe

    BalasHapus

Like us on Facebook